Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan Yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Gramedia Pustaka Utama
1999
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
oai:jogjalib.com:310BKI008083 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:jogjalib.com:310BKI0080832016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaRadical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan Yang Melanggar Aturan dan Sukses JayaHILL, SamGramedia Pustaka Utama1999TEXT658.8 / Sam / g |
institution |
Universitas Sanata Dharma |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
HILL, Sam |
spellingShingle |
HILL, Sam Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan Yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya |
author_facet |
HILL, Sam |
author_sort |
HILL, Sam |
title |
Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan Yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya |
title_short |
Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan Yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya |
title_full |
Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan Yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya |
title_fullStr |
Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan Yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya |
title_full_unstemmed |
Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan Yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya |
title_sort |
radical marketing dari harvard sampai harley, dari sepuluh perusahaan yang melanggar aturan dan sukses jaya |
publisher |
Gramedia Pustaka Utama |
publishDate |
1999 |
callnumber-raw |
658.8 / Sam / g |
callnumber-search |
658.8 / Sam / g |
_version_ |
1747911623228522496 |