Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan Yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HILL, Sam
Format: TEXT
Published: Gramedia Pustaka Utama 1999
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:310BKI008083
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:310BKI0080832016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaRadical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan Yang Melanggar Aturan dan Sukses JayaHILL, SamGramedia Pustaka Utama1999TEXT658.8 / Sam / g
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author HILL, Sam
spellingShingle HILL, Sam
Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan Yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya
author_facet HILL, Sam
author_sort HILL, Sam
title Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan Yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya
title_short Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan Yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya
title_full Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan Yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya
title_fullStr Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan Yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya
title_full_unstemmed Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan Yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya
title_sort radical marketing dari harvard sampai harley, dari sepuluh perusahaan yang melanggar aturan dan sukses jaya
publisher Gramedia Pustaka Utama
publishDate 1999
callnumber-raw 658.8 / Sam / g
callnumber-search 658.8 / Sam / g
_version_ 1747911623228522496