Model Matriks Konsumen untuk Menciptakan Superior Customer Value

Saved in:
Bibliographic Details
Format: TEXT
Published: Gramedia Pustaka Utama 2004
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:310BKI008183
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:310BKI0081832016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaModel Matriks Konsumen untuk Menciptakan Superior Customer ValueGramedia Pustaka Utama2004TEXT001.422 / Ton / g
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
title Model Matriks Konsumen untuk Menciptakan Superior Customer Value
spellingShingle Model Matriks Konsumen untuk Menciptakan Superior Customer Value
title_short Model Matriks Konsumen untuk Menciptakan Superior Customer Value
title_full Model Matriks Konsumen untuk Menciptakan Superior Customer Value
title_fullStr Model Matriks Konsumen untuk Menciptakan Superior Customer Value
title_full_unstemmed Model Matriks Konsumen untuk Menciptakan Superior Customer Value
title_sort model matriks konsumen untuk menciptakan superior customer value
publisher Gramedia Pustaka Utama
publishDate 2004
callnumber-raw 001.422 / Ton / g
callnumber-search 001.422 / Ton / g
_version_ 1747911644032270336