Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SOEHADI, Agus W.
Format: TEXT
Published: Quantum 2005
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:310BKI008541
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:310BKI0085412016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaEffective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan KuatSOEHADI, Agus W.Quantum2005TEXT658.827 / Agu / q
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author SOEHADI, Agus W.
spellingShingle SOEHADI, Agus W.
Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
author_facet SOEHADI, Agus W.
author_sort SOEHADI, Agus W.
title Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
title_short Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
title_full Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
title_fullStr Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
title_full_unstemmed Effective Branding; Konsep Dan Aplikasi Pengembangan Merek Yang Sehat Dan Kuat
title_sort effective branding; konsep dan aplikasi pengembangan merek yang sehat dan kuat
publisher Quantum
publishDate 2005
callnumber-raw 658.827 / Agu / q
callnumber-search 658.827 / Agu / q
_version_ 1747911718825099264