Balanced Brand; Strategi Memenangkan Pasar Dengan Menyeimbangkan Kekuatan Brand .....

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: FOLEY, John M.
Format: TEXT
Published: Trans Media 2006
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:310BKI008879
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:310BKI0088792016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaBalanced Brand; Strategi Memenangkan Pasar Dengan Menyeimbangkan Kekuatan Brand .....FOLEY, John M. Trans Media2006TEXT658.827 / Joh / t
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author FOLEY, John M.
spellingShingle FOLEY, John M.
Balanced Brand; Strategi Memenangkan Pasar Dengan Menyeimbangkan Kekuatan Brand .....
author_facet FOLEY, John M.
author_sort FOLEY, John M.
title Balanced Brand; Strategi Memenangkan Pasar Dengan Menyeimbangkan Kekuatan Brand .....
title_short Balanced Brand; Strategi Memenangkan Pasar Dengan Menyeimbangkan Kekuatan Brand .....
title_full Balanced Brand; Strategi Memenangkan Pasar Dengan Menyeimbangkan Kekuatan Brand .....
title_fullStr Balanced Brand; Strategi Memenangkan Pasar Dengan Menyeimbangkan Kekuatan Brand .....
title_full_unstemmed Balanced Brand; Strategi Memenangkan Pasar Dengan Menyeimbangkan Kekuatan Brand .....
title_sort balanced brand; strategi memenangkan pasar dengan menyeimbangkan kekuatan brand .....
publisher Trans Media
publishDate 2006
callnumber-raw 658.827 / Joh / t
callnumber-search 658.827 / Joh / t
_version_ 1747911787074813952