Balanced Brand; Strategi Memenangkan Pasar Dengan Menyeimbangkan Kekuatan Brand .....
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Trans Media
2006
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
oai:jogjalib.com:310BKI008879 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:jogjalib.com:310BKI0088792016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaBalanced Brand; Strategi Memenangkan Pasar Dengan Menyeimbangkan Kekuatan Brand .....FOLEY, John M. Trans Media2006TEXT658.827 / Joh / t |
institution |
Universitas Sanata Dharma |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
FOLEY, John M. |
spellingShingle |
FOLEY, John M. Balanced Brand; Strategi Memenangkan Pasar Dengan Menyeimbangkan Kekuatan Brand ..... |
author_facet |
FOLEY, John M. |
author_sort |
FOLEY, John M. |
title |
Balanced Brand; Strategi Memenangkan Pasar Dengan Menyeimbangkan Kekuatan Brand ..... |
title_short |
Balanced Brand; Strategi Memenangkan Pasar Dengan Menyeimbangkan Kekuatan Brand ..... |
title_full |
Balanced Brand; Strategi Memenangkan Pasar Dengan Menyeimbangkan Kekuatan Brand ..... |
title_fullStr |
Balanced Brand; Strategi Memenangkan Pasar Dengan Menyeimbangkan Kekuatan Brand ..... |
title_full_unstemmed |
Balanced Brand; Strategi Memenangkan Pasar Dengan Menyeimbangkan Kekuatan Brand ..... |
title_sort |
balanced brand; strategi memenangkan pasar dengan menyeimbangkan kekuatan brand ..... |
publisher |
Trans Media |
publishDate |
2006 |
callnumber-raw |
658.827 / Joh / t |
callnumber-search |
658.827 / Joh / t |
_version_ |
1747911787074813952 |