Pemasaran Konvergensi: Strategi Menjangkau "The New Hybrid Consumer"
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Prenhallindo
2002
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
oai:jogjalib.com:320BKI001697 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:jogjalib.com:320BKI0016972016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaPemasaran Konvergensi: Strategi Menjangkau "The New Hybrid Consumer"WIND, JerryPrenhallindo2002TEXT658.8 / Jer / p |
institution |
Universitas Sanata Dharma |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
WIND, Jerry |
spellingShingle |
WIND, Jerry Pemasaran Konvergensi: Strategi Menjangkau "The New Hybrid Consumer" |
author_facet |
WIND, Jerry |
author_sort |
WIND, Jerry |
title |
Pemasaran Konvergensi: Strategi Menjangkau "The New Hybrid Consumer" |
title_short |
Pemasaran Konvergensi: Strategi Menjangkau "The New Hybrid Consumer" |
title_full |
Pemasaran Konvergensi: Strategi Menjangkau "The New Hybrid Consumer" |
title_fullStr |
Pemasaran Konvergensi: Strategi Menjangkau "The New Hybrid Consumer" |
title_full_unstemmed |
Pemasaran Konvergensi: Strategi Menjangkau "The New Hybrid Consumer" |
title_sort |
pemasaran konvergensi: strategi menjangkau "the new hybrid consumer" |
publisher |
Prenhallindo |
publishDate |
2002 |
callnumber-raw |
658.8 / Jer / p |
callnumber-search |
658.8 / Jer / p |
_version_ |
1747854557841457152 |