Pemasaran Konvergensi: Strategi Menjangkau "The New Hybrid Consumer"

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WIND, Jerry
Format: TEXT
Published: Prenhallindo 2002
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:320BKI001697
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:320BKI0016972016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaPemasaran Konvergensi: Strategi Menjangkau "The New Hybrid Consumer"WIND, JerryPrenhallindo2002TEXT658.8 / Jer / p
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author WIND, Jerry
spellingShingle WIND, Jerry
Pemasaran Konvergensi: Strategi Menjangkau "The New Hybrid Consumer"
author_facet WIND, Jerry
author_sort WIND, Jerry
title Pemasaran Konvergensi: Strategi Menjangkau "The New Hybrid Consumer"
title_short Pemasaran Konvergensi: Strategi Menjangkau "The New Hybrid Consumer"
title_full Pemasaran Konvergensi: Strategi Menjangkau "The New Hybrid Consumer"
title_fullStr Pemasaran Konvergensi: Strategi Menjangkau "The New Hybrid Consumer"
title_full_unstemmed Pemasaran Konvergensi: Strategi Menjangkau "The New Hybrid Consumer"
title_sort pemasaran konvergensi: strategi menjangkau "the new hybrid consumer"
publisher Prenhallindo
publishDate 2002
callnumber-raw 658.8 / Jer / p
callnumber-search 658.8 / Jer / p
_version_ 1747854557841457152