Mengukur Kepuasan Pelanggan: Panduan Menciptakan Pelayanan Bermutu

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: GERSON, Richard F.
Format: TEXT
Published: PPM 2002
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:320BKI001788
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:320BKI0017882016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaMengukur Kepuasan Pelanggan: Panduan Menciptakan Pelayanan BermutuGERSON, Richard F.PPM2002TEXT658.812 / Ric / p
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author GERSON, Richard F.
spellingShingle GERSON, Richard F.
Mengukur Kepuasan Pelanggan: Panduan Menciptakan Pelayanan Bermutu
author_facet GERSON, Richard F.
author_sort GERSON, Richard F.
title Mengukur Kepuasan Pelanggan: Panduan Menciptakan Pelayanan Bermutu
title_short Mengukur Kepuasan Pelanggan: Panduan Menciptakan Pelayanan Bermutu
title_full Mengukur Kepuasan Pelanggan: Panduan Menciptakan Pelayanan Bermutu
title_fullStr Mengukur Kepuasan Pelanggan: Panduan Menciptakan Pelayanan Bermutu
title_full_unstemmed Mengukur Kepuasan Pelanggan: Panduan Menciptakan Pelayanan Bermutu
title_sort mengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu
publisher PPM
publishDate 2002
callnumber-raw 658.812 / Ric / p
callnumber-search 658.812 / Ric / p
_version_ 1747854576819634176