id |
oai:jogjalib.com:320BKI001788 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:jogjalib.com:320BKI0017882016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaMengukur Kepuasan Pelanggan: Panduan Menciptakan Pelayanan BermutuGERSON, Richard F.PPM2002TEXT658.812 / Ric / p |
institution |
Universitas Sanata Dharma |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
GERSON, Richard F. |
spellingShingle |
GERSON, Richard F. Mengukur Kepuasan Pelanggan: Panduan Menciptakan Pelayanan Bermutu |
author_facet |
GERSON, Richard F. |
author_sort |
GERSON, Richard F. |
title |
Mengukur Kepuasan Pelanggan: Panduan Menciptakan Pelayanan Bermutu |
title_short |
Mengukur Kepuasan Pelanggan: Panduan Menciptakan Pelayanan Bermutu |
title_full |
Mengukur Kepuasan Pelanggan: Panduan Menciptakan Pelayanan Bermutu |
title_fullStr |
Mengukur Kepuasan Pelanggan: Panduan Menciptakan Pelayanan Bermutu |
title_full_unstemmed |
Mengukur Kepuasan Pelanggan: Panduan Menciptakan Pelayanan Bermutu |
title_sort |
mengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu |
publisher |
PPM |
publishDate |
2002 |
callnumber-raw |
658.812 / Ric / p |
callnumber-search |
658.812 / Ric / p |
_version_ |
1747854576819634176 |