Menjadi salesrep efektif: metode terobosan untuk menjadi mitra pelanggan anda

Gespeichert in:
Bibliographische Detailangaben
1. Verfasser: ZAISS, Carl D.
Format: TEXT
Veröffentlicht: 1997
Tags: Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:320BKI002151
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:320BKI0021512016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaMenjadi salesrep efektif: metode terobosan untuk menjadi mitra pelanggan andaZAISS, Carl D.1997TEXT658.834 / Car /
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author ZAISS, Carl D.
spellingShingle ZAISS, Carl D.
Menjadi salesrep efektif: metode terobosan untuk menjadi mitra pelanggan anda
author_facet ZAISS, Carl D.
author_sort ZAISS, Carl D.
title Menjadi salesrep efektif: metode terobosan untuk menjadi mitra pelanggan anda
title_short Menjadi salesrep efektif: metode terobosan untuk menjadi mitra pelanggan anda
title_full Menjadi salesrep efektif: metode terobosan untuk menjadi mitra pelanggan anda
title_fullStr Menjadi salesrep efektif: metode terobosan untuk menjadi mitra pelanggan anda
title_full_unstemmed Menjadi salesrep efektif: metode terobosan untuk menjadi mitra pelanggan anda
title_sort menjadi salesrep efektif: metode terobosan untuk menjadi mitra pelanggan anda
publishDate 1997
callnumber-raw 658.834 / Car /
callnumber-search 658.834 / Car /
_version_ 1747854651323056128