id |
oai:jogjalib.com:320BKI002151 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:jogjalib.com:320BKI0021512016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaMenjadi salesrep efektif: metode terobosan untuk menjadi mitra pelanggan andaZAISS, Carl D.1997TEXT658.834 / Car / |
institution |
Universitas Sanata Dharma |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
ZAISS, Carl D. |
spellingShingle |
ZAISS, Carl D. Menjadi salesrep efektif: metode terobosan untuk menjadi mitra pelanggan anda |
author_facet |
ZAISS, Carl D. |
author_sort |
ZAISS, Carl D. |
title |
Menjadi salesrep efektif: metode terobosan untuk menjadi mitra pelanggan anda |
title_short |
Menjadi salesrep efektif: metode terobosan untuk menjadi mitra pelanggan anda |
title_full |
Menjadi salesrep efektif: metode terobosan untuk menjadi mitra pelanggan anda |
title_fullStr |
Menjadi salesrep efektif: metode terobosan untuk menjadi mitra pelanggan anda |
title_full_unstemmed |
Menjadi salesrep efektif: metode terobosan untuk menjadi mitra pelanggan anda |
title_sort |
menjadi salesrep efektif: metode terobosan untuk menjadi mitra pelanggan anda |
publishDate |
1997 |
callnumber-raw |
658.834 / Car / |
callnumber-search |
658.834 / Car / |
_version_ |
1747854651323056128 |