Cara mengukur kepuasan karyawan: mungkinkah kepuasan pelanggan tanpa kepuasan karyawan?
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
PT. Elex Media Komputindo
2004
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
oai:jogjalib.com:320BKI002376 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:jogjalib.com:320BKI0023762016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaCara mengukur kepuasan karyawan: mungkinkah kepuasan pelanggan tanpa kepuasan karyawan?KUSWADIPT. Elex Media Komputindo2004TEXT658.38 / Kus / p |
institution |
Universitas Sanata Dharma |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
KUSWADI |
spellingShingle |
KUSWADI Cara mengukur kepuasan karyawan: mungkinkah kepuasan pelanggan tanpa kepuasan karyawan? |
author_facet |
KUSWADI |
author_sort |
KUSWADI |
title |
Cara mengukur kepuasan karyawan: mungkinkah kepuasan pelanggan tanpa kepuasan karyawan? |
title_short |
Cara mengukur kepuasan karyawan: mungkinkah kepuasan pelanggan tanpa kepuasan karyawan? |
title_full |
Cara mengukur kepuasan karyawan: mungkinkah kepuasan pelanggan tanpa kepuasan karyawan? |
title_fullStr |
Cara mengukur kepuasan karyawan: mungkinkah kepuasan pelanggan tanpa kepuasan karyawan? |
title_full_unstemmed |
Cara mengukur kepuasan karyawan: mungkinkah kepuasan pelanggan tanpa kepuasan karyawan? |
title_sort |
cara mengukur kepuasan karyawan: mungkinkah kepuasan pelanggan tanpa kepuasan karyawan? |
publisher |
PT. Elex Media Komputindo |
publishDate |
2004 |
callnumber-raw |
658.38 / Kus / p |
callnumber-search |
658.38 / Kus / p |
_version_ |
1747854697189867520 |