Dua puluh dua (22) prinsip komunikasi efektif untuk meningkatkan minat belajar anak
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
PT. Remaja Rosdakarya
2005
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
oai:jogjalib.com:320BKI002694 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:jogjalib.com:320BKI0026942016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaDua puluh dua (22) prinsip komunikasi efektif untuk meningkatkan minat belajar anakEKOMADYO, Ike JunitaPT. Remaja Rosdakarya2005TEXT302.22 / Ike / p |
institution |
Universitas Sanata Dharma |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
EKOMADYO, Ike Junita |
spellingShingle |
EKOMADYO, Ike Junita Dua puluh dua (22) prinsip komunikasi efektif untuk meningkatkan minat belajar anak |
author_facet |
EKOMADYO, Ike Junita |
author_sort |
EKOMADYO, Ike Junita |
title |
Dua puluh dua (22) prinsip komunikasi efektif untuk meningkatkan minat belajar anak |
title_short |
Dua puluh dua (22) prinsip komunikasi efektif untuk meningkatkan minat belajar anak |
title_full |
Dua puluh dua (22) prinsip komunikasi efektif untuk meningkatkan minat belajar anak |
title_fullStr |
Dua puluh dua (22) prinsip komunikasi efektif untuk meningkatkan minat belajar anak |
title_full_unstemmed |
Dua puluh dua (22) prinsip komunikasi efektif untuk meningkatkan minat belajar anak |
title_sort |
dua puluh dua (22) prinsip komunikasi efektif untuk meningkatkan minat belajar anak |
publisher |
PT. Remaja Rosdakarya |
publishDate |
2005 |
callnumber-raw |
302.22 / Ike / p |
callnumber-search |
302.22 / Ike / p |
_version_ |
1747854761663660032 |