Pengukuran Tingkat Kepusasan Pelanggan untuk Menaikkan Pangsa Pasar

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUPRANTO, J.
Format: TEXT
Published: Rineka Cipta 2001
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:420BKI004066
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:420BKI0040662016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaPengukuran Tingkat Kepusasan Pelanggan untuk Menaikkan Pangsa PasarSUPRANTO, J.Rineka Cipta2001TEXT658.812 / J. / r
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author SUPRANTO, J.
spellingShingle SUPRANTO, J.
Pengukuran Tingkat Kepusasan Pelanggan untuk Menaikkan Pangsa Pasar
author_facet SUPRANTO, J.
author_sort SUPRANTO, J.
title Pengukuran Tingkat Kepusasan Pelanggan untuk Menaikkan Pangsa Pasar
title_short Pengukuran Tingkat Kepusasan Pelanggan untuk Menaikkan Pangsa Pasar
title_full Pengukuran Tingkat Kepusasan Pelanggan untuk Menaikkan Pangsa Pasar
title_fullStr Pengukuran Tingkat Kepusasan Pelanggan untuk Menaikkan Pangsa Pasar
title_full_unstemmed Pengukuran Tingkat Kepusasan Pelanggan untuk Menaikkan Pangsa Pasar
title_sort pengukuran tingkat kepusasan pelanggan untuk menaikkan pangsa pasar
publisher Rineka Cipta
publishDate 2001
callnumber-raw 658.812 / J. / r
callnumber-search 658.812 / J. / r
_version_ 1747858624446726144