Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang membuat pelanggan bertekuk lutut
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Gramedia Pustaka Utama
2003
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
oai:jogjalib.com:520BKI002097 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:jogjalib.com:520BKI0020972016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaRelationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang membuat pelanggan bertekuk lututCHAN, SyafruddinGramedia Pustaka Utama2003TEXT658.8 / Sya / g |
institution |
Universitas Sanata Dharma |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
CHAN, Syafruddin |
spellingShingle |
CHAN, Syafruddin Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang membuat pelanggan bertekuk lutut |
author_facet |
CHAN, Syafruddin |
author_sort |
CHAN, Syafruddin |
title |
Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang membuat pelanggan bertekuk lutut |
title_short |
Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang membuat pelanggan bertekuk lutut |
title_full |
Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang membuat pelanggan bertekuk lutut |
title_fullStr |
Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang membuat pelanggan bertekuk lutut |
title_full_unstemmed |
Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang membuat pelanggan bertekuk lutut |
title_sort |
relationship marketing: inovasi pemasaran yang membuat pelanggan bertekuk lutut |
publisher |
Gramedia Pustaka Utama |
publishDate |
2003 |
callnumber-raw |
658.8 / Sya / g |
callnumber-search |
658.8 / Sya / g |
_version_ |
1747861300155777024 |