Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang membuat pelanggan bertekuk lutut

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: CHAN, Syafruddin
Format: TEXT
Published: Gramedia Pustaka Utama 2003
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:520BKI002097
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:520BKI0020972016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaRelationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang membuat pelanggan bertekuk lututCHAN, SyafruddinGramedia Pustaka Utama2003TEXT658.8 / Sya / g
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author CHAN, Syafruddin
spellingShingle CHAN, Syafruddin
Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang membuat pelanggan bertekuk lutut
author_facet CHAN, Syafruddin
author_sort CHAN, Syafruddin
title Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang membuat pelanggan bertekuk lutut
title_short Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang membuat pelanggan bertekuk lutut
title_full Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang membuat pelanggan bertekuk lutut
title_fullStr Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang membuat pelanggan bertekuk lutut
title_full_unstemmed Relationship Marketing: Inovasi Pemasaran yang membuat pelanggan bertekuk lutut
title_sort relationship marketing: inovasi pemasaran yang membuat pelanggan bertekuk lutut
publisher Gramedia Pustaka Utama
publishDate 2003
callnumber-raw 658.8 / Sya / g
callnumber-search 658.8 / Sya / g
_version_ 1747861300155777024