Seratus satu cara meningkatkan kepuasan pelanggan

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: FOSTER, Timothy R.V
Format: TEXT
Published: Elex Media Komputindo 2001
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:520BKI002098
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:520BKI0020982016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaSeratus satu cara meningkatkan kepuasan pelangganFOSTER, Timothy R.VElex Media Komputindo2001TEXT658.8 / Tim / e
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author FOSTER, Timothy R.V
spellingShingle FOSTER, Timothy R.V
Seratus satu cara meningkatkan kepuasan pelanggan
author_facet FOSTER, Timothy R.V
author_sort FOSTER, Timothy R.V
title Seratus satu cara meningkatkan kepuasan pelanggan
title_short Seratus satu cara meningkatkan kepuasan pelanggan
title_full Seratus satu cara meningkatkan kepuasan pelanggan
title_fullStr Seratus satu cara meningkatkan kepuasan pelanggan
title_full_unstemmed Seratus satu cara meningkatkan kepuasan pelanggan
title_sort seratus satu cara meningkatkan kepuasan pelanggan
publisher Elex Media Komputindo
publishDate 2001
callnumber-raw 658.8 / Tim / e
callnumber-search 658.8 / Tim / e
_version_ 1747861300351860736