MELAYANI PELANGGAN KECEWA (Tetap Efektif Dalam Kondisi Kesal)

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: MORGAN, Rebecca L.
Format: TEXT
Published: PPM 2003
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:520BKI002183
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:520BKI0021832016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaMELAYANI PELANGGAN KECEWA (Tetap Efektif Dalam Kondisi Kesal)MORGAN, Rebecca L.PPM2003TEXT658.85 / Reb / p
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author MORGAN, Rebecca L.
spellingShingle MORGAN, Rebecca L.
MELAYANI PELANGGAN KECEWA (Tetap Efektif Dalam Kondisi Kesal)
author_facet MORGAN, Rebecca L.
author_sort MORGAN, Rebecca L.
title MELAYANI PELANGGAN KECEWA (Tetap Efektif Dalam Kondisi Kesal)
title_short MELAYANI PELANGGAN KECEWA (Tetap Efektif Dalam Kondisi Kesal)
title_full MELAYANI PELANGGAN KECEWA (Tetap Efektif Dalam Kondisi Kesal)
title_fullStr MELAYANI PELANGGAN KECEWA (Tetap Efektif Dalam Kondisi Kesal)
title_full_unstemmed MELAYANI PELANGGAN KECEWA (Tetap Efektif Dalam Kondisi Kesal)
title_sort melayani pelanggan kecewa (tetap efektif dalam kondisi kesal)
publisher PPM
publishDate 2003
callnumber-raw 658.85 / Reb / p
callnumber-search 658.85 / Reb / p
_version_ 1747861318610714624