id |
oai:jogjalib.com:520BKI002183 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:jogjalib.com:520BKI0021832016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaMELAYANI PELANGGAN KECEWA (Tetap Efektif Dalam Kondisi Kesal)MORGAN, Rebecca L.PPM2003TEXT658.85 / Reb / p |
institution |
Universitas Sanata Dharma |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
MORGAN, Rebecca L. |
spellingShingle |
MORGAN, Rebecca L. MELAYANI PELANGGAN KECEWA (Tetap Efektif Dalam Kondisi Kesal) |
author_facet |
MORGAN, Rebecca L. |
author_sort |
MORGAN, Rebecca L. |
title |
MELAYANI PELANGGAN KECEWA (Tetap Efektif Dalam Kondisi Kesal) |
title_short |
MELAYANI PELANGGAN KECEWA (Tetap Efektif Dalam Kondisi Kesal) |
title_full |
MELAYANI PELANGGAN KECEWA (Tetap Efektif Dalam Kondisi Kesal) |
title_fullStr |
MELAYANI PELANGGAN KECEWA (Tetap Efektif Dalam Kondisi Kesal) |
title_full_unstemmed |
MELAYANI PELANGGAN KECEWA (Tetap Efektif Dalam Kondisi Kesal) |
title_sort |
melayani pelanggan kecewa (tetap efektif dalam kondisi kesal) |
publisher |
PPM |
publishDate |
2003 |
callnumber-raw |
658.85 / Reb / p |
callnumber-search |
658.85 / Reb / p |
_version_ |
1747861318610714624 |