Advertising and the Mind of the Consumer : Iklan yang Berhasil, yang Gagal, dan Menyebabnya
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Penerbit PPM
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
oai:jogjalib.com:520BKI002993 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:jogjalib.com:520BKI0029932016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaAdvertising and the Mind of the Consumer : Iklan yang Berhasil, yang Gagal, dan MenyebabnyaSUTHERLAND, MaxPenerbit PPMTEXT659.1 / Max / p |
institution |
Universitas Sanata Dharma |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
SUTHERLAND, Max |
spellingShingle |
SUTHERLAND, Max Advertising and the Mind of the Consumer : Iklan yang Berhasil, yang Gagal, dan Menyebabnya |
author_facet |
SUTHERLAND, Max |
author_sort |
SUTHERLAND, Max |
title |
Advertising and the Mind of the Consumer : Iklan yang Berhasil, yang Gagal, dan Menyebabnya |
title_short |
Advertising and the Mind of the Consumer : Iklan yang Berhasil, yang Gagal, dan Menyebabnya |
title_full |
Advertising and the Mind of the Consumer : Iklan yang Berhasil, yang Gagal, dan Menyebabnya |
title_fullStr |
Advertising and the Mind of the Consumer : Iklan yang Berhasil, yang Gagal, dan Menyebabnya |
title_full_unstemmed |
Advertising and the Mind of the Consumer : Iklan yang Berhasil, yang Gagal, dan Menyebabnya |
title_sort |
advertising and the mind of the consumer : iklan yang berhasil, yang gagal, dan menyebabnya |
publisher |
Penerbit PPM |
publishDate |
|
callnumber-raw |
659.1 / Max / p |
callnumber-search |
659.1 / Max / p |
_version_ |
1747861482580738048 |