Advertising and the Mind of the Consumer : Iklan yang Berhasil, yang Gagal, dan Menyebabnya

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUTHERLAND, Max
Format: TEXT
Published: Penerbit PPM
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:520BKI002993
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:520BKI0029932016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaAdvertising and the Mind of the Consumer : Iklan yang Berhasil, yang Gagal, dan MenyebabnyaSUTHERLAND, MaxPenerbit PPMTEXT659.1 / Max / p
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author SUTHERLAND, Max
spellingShingle SUTHERLAND, Max
Advertising and the Mind of the Consumer : Iklan yang Berhasil, yang Gagal, dan Menyebabnya
author_facet SUTHERLAND, Max
author_sort SUTHERLAND, Max
title Advertising and the Mind of the Consumer : Iklan yang Berhasil, yang Gagal, dan Menyebabnya
title_short Advertising and the Mind of the Consumer : Iklan yang Berhasil, yang Gagal, dan Menyebabnya
title_full Advertising and the Mind of the Consumer : Iklan yang Berhasil, yang Gagal, dan Menyebabnya
title_fullStr Advertising and the Mind of the Consumer : Iklan yang Berhasil, yang Gagal, dan Menyebabnya
title_full_unstemmed Advertising and the Mind of the Consumer : Iklan yang Berhasil, yang Gagal, dan Menyebabnya
title_sort advertising and the mind of the consumer : iklan yang berhasil, yang gagal, dan menyebabnya
publisher Penerbit PPM
publishDate
callnumber-raw 659.1 / Max / p
callnumber-search 659.1 / Max / p
_version_ 1747861482580738048