id |
oai:jogjalib.com:520BKI003540 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:jogjalib.com:520BKI0035402016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaIntegrated Marketing Communications: Memadukan Upaya Publik Relations, Iklan, dan Promosi Untuk Membangun Identitas MerekBRANNAN, TomPPM2005TEXT658.8 / Tom / p |
institution |
Universitas Sanata Dharma |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
BRANNAN, Tom |
spellingShingle |
BRANNAN, Tom Integrated Marketing Communications: Memadukan Upaya Publik Relations, Iklan, dan Promosi Untuk Membangun Identitas Merek |
author_facet |
BRANNAN, Tom |
author_sort |
BRANNAN, Tom |
title |
Integrated Marketing Communications: Memadukan Upaya Publik Relations, Iklan, dan Promosi Untuk Membangun Identitas Merek |
title_short |
Integrated Marketing Communications: Memadukan Upaya Publik Relations, Iklan, dan Promosi Untuk Membangun Identitas Merek |
title_full |
Integrated Marketing Communications: Memadukan Upaya Publik Relations, Iklan, dan Promosi Untuk Membangun Identitas Merek |
title_fullStr |
Integrated Marketing Communications: Memadukan Upaya Publik Relations, Iklan, dan Promosi Untuk Membangun Identitas Merek |
title_full_unstemmed |
Integrated Marketing Communications: Memadukan Upaya Publik Relations, Iklan, dan Promosi Untuk Membangun Identitas Merek |
title_sort |
integrated marketing communications: memadukan upaya publik relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek |
publisher |
PPM |
publishDate |
2005 |
callnumber-raw |
658.8 / Tom / p |
callnumber-search |
658.8 / Tom / p |
_version_ |
1747861594111475712 |