Hipnosys in Selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeli

Zapisane w:
Opis bibliograficzny
1. autor: LIM, Johanes
Format: TEXT
Wydane: Gramedia
Hasła przedmiotowe:
-
Etykiety: Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:5770
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:57702016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaHipnosys in Selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeliLIM, Johanes-GramediaTEXT
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic -
spellingShingle -
LIM, Johanes
Hipnosys in Selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeli
description
format TEXT
author LIM, Johanes
author_facet LIM, Johanes
author_sort LIM, Johanes
title Hipnosys in Selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeli
title_short Hipnosys in Selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeli
title_full Hipnosys in Selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeli
title_fullStr Hipnosys in Selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeli
title_full_unstemmed Hipnosys in Selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeli
title_sort hipnosys in selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeli
publisher Gramedia
publishDate
_version_ 1747861733983125504