Hipnosys in Selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeli
Zapisane w:
1. autor: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Wydane: |
Gramedia
|
Hasła przedmiotowe: | |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
id |
oai:jogjalib.com:5770 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:jogjalib.com:57702016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaHipnosys in Selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeliLIM, Johanes-GramediaTEXT |
institution |
Universitas Sanata Dharma |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
- |
spellingShingle |
- LIM, Johanes Hipnosys in Selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeli |
description |
|
format |
TEXT |
author |
LIM, Johanes |
author_facet |
LIM, Johanes |
author_sort |
LIM, Johanes |
title |
Hipnosys in Selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeli |
title_short |
Hipnosys in Selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeli |
title_full |
Hipnosys in Selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeli |
title_fullStr |
Hipnosys in Selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeli |
title_full_unstemmed |
Hipnosys in Selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeli |
title_sort |
hipnosys in selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeli |
publisher |
Gramedia |
publishDate |
|
_version_ |
1747861733983125504 |