Melayani Pelanggan Kecewa, Tetap Efektif Dalam Kondisi Kesal

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: MORGAN, Rebecca L.
Format: TEXT
Published: PPM 2003
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:710BKI001403
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:710BKI0014032016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaMelayani Pelanggan Kecewa, Tetap Efektif Dalam Kondisi KesalMORGAN, Rebecca L.PPM2003TEXT658.812 / Reb / p
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
description
format TEXT
author MORGAN, Rebecca L.
spellingShingle MORGAN, Rebecca L.
Melayani Pelanggan Kecewa, Tetap Efektif Dalam Kondisi Kesal
author_facet MORGAN, Rebecca L.
author_sort MORGAN, Rebecca L.
title Melayani Pelanggan Kecewa, Tetap Efektif Dalam Kondisi Kesal
title_short Melayani Pelanggan Kecewa, Tetap Efektif Dalam Kondisi Kesal
title_full Melayani Pelanggan Kecewa, Tetap Efektif Dalam Kondisi Kesal
title_fullStr Melayani Pelanggan Kecewa, Tetap Efektif Dalam Kondisi Kesal
title_full_unstemmed Melayani Pelanggan Kecewa, Tetap Efektif Dalam Kondisi Kesal
title_sort melayani pelanggan kecewa, tetap efektif dalam kondisi kesal
publisher PPM
publishDate 2003
callnumber-raw 658.812 / Reb / p
callnumber-search 658.812 / Reb / p
_version_ 1747862786345533440