id |
oai:jogjalib.com:710BKI001403 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:jogjalib.com:710BKI0014032016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaMelayani Pelanggan Kecewa, Tetap Efektif Dalam Kondisi KesalMORGAN, Rebecca L.PPM2003TEXT658.812 / Reb / p |
institution |
Universitas Sanata Dharma |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
MORGAN, Rebecca L. |
spellingShingle |
MORGAN, Rebecca L. Melayani Pelanggan Kecewa, Tetap Efektif Dalam Kondisi Kesal |
author_facet |
MORGAN, Rebecca L. |
author_sort |
MORGAN, Rebecca L. |
title |
Melayani Pelanggan Kecewa, Tetap Efektif Dalam Kondisi Kesal |
title_short |
Melayani Pelanggan Kecewa, Tetap Efektif Dalam Kondisi Kesal |
title_full |
Melayani Pelanggan Kecewa, Tetap Efektif Dalam Kondisi Kesal |
title_fullStr |
Melayani Pelanggan Kecewa, Tetap Efektif Dalam Kondisi Kesal |
title_full_unstemmed |
Melayani Pelanggan Kecewa, Tetap Efektif Dalam Kondisi Kesal |
title_sort |
melayani pelanggan kecewa, tetap efektif dalam kondisi kesal |
publisher |
PPM |
publishDate |
2003 |
callnumber-raw |
658.812 / Reb / p |
callnumber-search |
658.812 / Reb / p |
_version_ |
1747862786345533440 |