Magic numbers for consumer marketing: alat ukur kuantitatif & kualitatif untuk mengevaluasi kesuksesan pemasaran

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: DAVIS, John
Format: TEXT
Published: Elex Media Komputindo
Subjects:
-
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:8427
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:84272016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaMagic numbers for consumer marketing: alat ukur kuantitatif & kualitatif untuk mengevaluasi kesuksesan pemasaranDAVIS, John-Elex Media KomputindoTEXT
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic -
spellingShingle -
DAVIS, John
Magic numbers for consumer marketing: alat ukur kuantitatif & kualitatif untuk mengevaluasi kesuksesan pemasaran
description
format TEXT
author DAVIS, John
author_facet DAVIS, John
author_sort DAVIS, John
title Magic numbers for consumer marketing: alat ukur kuantitatif & kualitatif untuk mengevaluasi kesuksesan pemasaran
title_short Magic numbers for consumer marketing: alat ukur kuantitatif & kualitatif untuk mengevaluasi kesuksesan pemasaran
title_full Magic numbers for consumer marketing: alat ukur kuantitatif & kualitatif untuk mengevaluasi kesuksesan pemasaran
title_fullStr Magic numbers for consumer marketing: alat ukur kuantitatif & kualitatif untuk mengevaluasi kesuksesan pemasaran
title_full_unstemmed Magic numbers for consumer marketing: alat ukur kuantitatif & kualitatif untuk mengevaluasi kesuksesan pemasaran
title_sort magic numbers for consumer marketing: alat ukur kuantitatif & kualitatif untuk mengevaluasi kesuksesan pemasaran
publisher Elex Media Komputindo
publishDate
_version_ 1747863201507180544