Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: BOYD, JR., Harper W.
Format: TEXT
Published: Erlangga
Subjects:
-
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:8544
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:85442016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaManajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global BOYD, JR., Harper W.-ErlanggaTEXT
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic -
spellingShingle -
BOYD, JR., Harper W.
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
description
format TEXT
author BOYD, JR., Harper W.
author_facet BOYD, JR., Harper W.
author_sort BOYD, JR., Harper W.
title Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
title_short Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
title_full Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
title_fullStr Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
title_full_unstemmed Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
title_sort manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
publisher Erlangga
publishDate
_version_ 1747863228765962240