id |
oai:jogjalib.com:8544 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:jogjalib.com:85442016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaManajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global BOYD, JR., Harper W.-ErlanggaTEXT |
institution |
Universitas Sanata Dharma |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
- |
spellingShingle |
- BOYD, JR., Harper W. Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global |
description |
|
format |
TEXT |
author |
BOYD, JR., Harper W. |
author_facet |
BOYD, JR., Harper W. |
author_sort |
BOYD, JR., Harper W. |
title |
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global |
title_short |
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global |
title_full |
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global |
title_fullStr |
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global |
title_full_unstemmed |
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global |
title_sort |
manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
|
_version_ |
1747863228765962240 |