The Complete Idiot-s Guide to Winning Customer Loyalty: panduan lengkap untuk meraih kesetiaan pelanggan

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: RAPHEL, Murray
Format: TEXT
Published: Gramedia Pustaka Utama
Subjects:
-
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:jogjalib.com:9645
record_format oai_dc
spelling oai:jogjalib.com:96452016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaThe Complete Idiot-s Guide to Winning Customer Loyalty: panduan lengkap untuk meraih kesetiaan pelangganRAPHEL, Murray-Gramedia Pustaka UtamaTEXT
institution Universitas Sanata Dharma
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic -
spellingShingle -
RAPHEL, Murray
The Complete Idiot-s Guide to Winning Customer Loyalty: panduan lengkap untuk meraih kesetiaan pelanggan
description
format TEXT
author RAPHEL, Murray
author_facet RAPHEL, Murray
author_sort RAPHEL, Murray
title The Complete Idiot-s Guide to Winning Customer Loyalty: panduan lengkap untuk meraih kesetiaan pelanggan
title_short The Complete Idiot-s Guide to Winning Customer Loyalty: panduan lengkap untuk meraih kesetiaan pelanggan
title_full The Complete Idiot-s Guide to Winning Customer Loyalty: panduan lengkap untuk meraih kesetiaan pelanggan
title_fullStr The Complete Idiot-s Guide to Winning Customer Loyalty: panduan lengkap untuk meraih kesetiaan pelanggan
title_full_unstemmed The Complete Idiot-s Guide to Winning Customer Loyalty: panduan lengkap untuk meraih kesetiaan pelanggan
title_sort complete idiot-s guide to winning customer loyalty: panduan lengkap untuk meraih kesetiaan pelanggan
publisher Gramedia Pustaka Utama
publishDate
_version_ 1747863981130776576