Manajemen Produk & Pasar Manajamen Yang Sukses Di Negara Yang Sedang Berkembang Douglas W. Foster; Diterj. Oleh Bambang Kussriyanto
Gorde:
Egile nagusia: | FOSTER, Douglas W. |
---|---|
Formatua: | Umum |
Hizkuntza: | Indonesia |
Argitaratua: |
Erlangga
1981
|
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Prinsip-Prinsip Pemasaran :
Buku 2, Manajamen yang sukses di negara sedang berkembang
nork: Foster, Douglas W.
Argitaratua: (1985) -
Dasar-dasar marketing - Douglas W. Foster; Penerjemah Siswanto Soetojo
nork: FOSTER, Douglas W.
Argitaratua: (1977) -
Dasar-dasar Marketing Douglas W. Foster ; Diterjemahkan Oleh Siswanto Soetojo
nork: FOSTER
Argitaratua: (1974) -
Masyarakat Jepang Chie Nakane ; Diterjemahkan Oleh Bambang Kussriyanto
nork: NAKANE, Chie
Argitaratua: (1981) -
Manajemen Produk dan Pasar :
Manajemen Yang Sukses di Negara Sedang Berkembang : Buku 3
nork: Foster, Douglas W.
Argitaratua: (1981)