Manajemen Produk & Pasar Manajamen Yang Sukses Di Negara Yang Sedang Berkembang Douglas W. Foster; Diterj. Oleh Bambang Kussriyanto
保存先:
第一著者: | FOSTER, Douglas W. |
---|---|
フォーマット: | Umum |
言語: | Indonesia |
出版事項: |
Erlangga
1981
|
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Prinsip-Prinsip Pemasaran :
Buku 2, Manajamen yang sukses di negara sedang berkembang
著者:: Foster, Douglas W.
出版事項: (1985) -
Dasar-dasar marketing - Douglas W. Foster; Penerjemah Siswanto Soetojo
著者:: FOSTER, Douglas W.
出版事項: (1977) -
Dasar-dasar Marketing Douglas W. Foster ; Diterjemahkan Oleh Siswanto Soetojo
著者:: FOSTER
出版事項: (1974) -
Masyarakat Jepang Chie Nakane ; Diterjemahkan Oleh Bambang Kussriyanto
著者:: NAKANE, Chie
出版事項: (1981) -
Manajemen Produk dan Pasar :
Manajemen Yang Sukses di Negara Sedang Berkembang : Buku 3
著者:: Foster, Douglas W.
出版事項: (1981)