Marketing Diuraikan Secara Theoritis Dan Praktis, Disesuaikan Dengan Situasi Dan Kondisi Di Indonesia Serta Kemungkinan Penerapannya Alex S. Nitisemito
Gorde:
Egile nagusia: | |
---|---|
Formatua: | Umum |
Hizkuntza: | Indonesia |
Argitaratua: |
Ghalia Indonesia
1982
|
Gaiak: | |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
id |
oai:lib.uajy.ac.id:0000008501 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:lib.uajy.ac.id:00000085011999-12-28 07:46:08.000Marketing Diuraikan Secara Theoritis Dan Praktis, Disesuaikan Dengan Situasi Dan Kondisi Di Indonesia Serta Kemungkinan Penerapannya Alex S. NitisemitoNITISEMITO, Alex S.MARKETING MANAGEMENTGhalia Indonesia1982Umum238 p. bib. 21 cm658.8 NIT mIndonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000008501 |
institution |
Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MARKETING MANAGEMENT |
spellingShingle |
MARKETING MANAGEMENT NITISEMITO, Alex S. Marketing Diuraikan Secara Theoritis Dan Praktis, Disesuaikan Dengan Situasi Dan Kondisi Di Indonesia Serta Kemungkinan Penerapannya Alex S. Nitisemito |
description |
|
format |
Umum |
author |
NITISEMITO, Alex S. |
author_facet |
NITISEMITO, Alex S. |
author_sort |
NITISEMITO, Alex S. |
title |
Marketing Diuraikan Secara Theoritis Dan Praktis, Disesuaikan Dengan Situasi Dan Kondisi Di Indonesia Serta Kemungkinan Penerapannya Alex S. Nitisemito |
title_short |
Marketing Diuraikan Secara Theoritis Dan Praktis, Disesuaikan Dengan Situasi Dan Kondisi Di Indonesia Serta Kemungkinan Penerapannya Alex S. Nitisemito |
title_full |
Marketing Diuraikan Secara Theoritis Dan Praktis, Disesuaikan Dengan Situasi Dan Kondisi Di Indonesia Serta Kemungkinan Penerapannya Alex S. Nitisemito |
title_fullStr |
Marketing Diuraikan Secara Theoritis Dan Praktis, Disesuaikan Dengan Situasi Dan Kondisi Di Indonesia Serta Kemungkinan Penerapannya Alex S. Nitisemito |
title_full_unstemmed |
Marketing Diuraikan Secara Theoritis Dan Praktis, Disesuaikan Dengan Situasi Dan Kondisi Di Indonesia Serta Kemungkinan Penerapannya Alex S. Nitisemito |
title_sort |
marketing diuraikan secara theoritis dan praktis, disesuaikan dengan situasi dan kondisi di indonesia serta kemungkinan penerapannya alex s. nitisemito |
physical |
238 p. bib. 21 cm |
publisher |
Ghalia Indonesia |
publishDate |
1982 |
callnumber-raw |
658.8 NIT m |
callnumber-search |
658.8 NIT m |
_version_ |
1740833074168463360 |