Marketing Diuraikan Secara Theoritis Dan Praktis, Disesuaikan Dengan Situasi Dan Kondisi Di Indonesia Serta Kemungkinan Penerapannya Alex S. Nitisemito

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: NITISEMITO, Alex S.
Formatua: Umum
Hizkuntza:Indonesia
Argitaratua: Ghalia Indonesia 1982
Gaiak:
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
PINJAM
id oai:lib.uajy.ac.id:0000008501
record_format oai_dc
spelling oai:lib.uajy.ac.id:00000085011999-12-28 07:46:08.000Marketing Diuraikan Secara Theoritis Dan Praktis, Disesuaikan Dengan Situasi Dan Kondisi Di Indonesia Serta Kemungkinan Penerapannya Alex S. NitisemitoNITISEMITO, Alex S.MARKETING MANAGEMENTGhalia Indonesia1982Umum238 p. bib. 21 cm658.8 NIT mIndonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000008501
institution Universitas Atma Jaya Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MARKETING MANAGEMENT
spellingShingle MARKETING MANAGEMENT
NITISEMITO, Alex S.
Marketing Diuraikan Secara Theoritis Dan Praktis, Disesuaikan Dengan Situasi Dan Kondisi Di Indonesia Serta Kemungkinan Penerapannya Alex S. Nitisemito
description
format Umum
author NITISEMITO, Alex S.
author_facet NITISEMITO, Alex S.
author_sort NITISEMITO, Alex S.
title Marketing Diuraikan Secara Theoritis Dan Praktis, Disesuaikan Dengan Situasi Dan Kondisi Di Indonesia Serta Kemungkinan Penerapannya Alex S. Nitisemito
title_short Marketing Diuraikan Secara Theoritis Dan Praktis, Disesuaikan Dengan Situasi Dan Kondisi Di Indonesia Serta Kemungkinan Penerapannya Alex S. Nitisemito
title_full Marketing Diuraikan Secara Theoritis Dan Praktis, Disesuaikan Dengan Situasi Dan Kondisi Di Indonesia Serta Kemungkinan Penerapannya Alex S. Nitisemito
title_fullStr Marketing Diuraikan Secara Theoritis Dan Praktis, Disesuaikan Dengan Situasi Dan Kondisi Di Indonesia Serta Kemungkinan Penerapannya Alex S. Nitisemito
title_full_unstemmed Marketing Diuraikan Secara Theoritis Dan Praktis, Disesuaikan Dengan Situasi Dan Kondisi Di Indonesia Serta Kemungkinan Penerapannya Alex S. Nitisemito
title_sort marketing diuraikan secara theoritis dan praktis, disesuaikan dengan situasi dan kondisi di indonesia serta kemungkinan penerapannya alex s. nitisemito
physical 238 p. bib. 21 cm
publisher Ghalia Indonesia
publishDate 1982
callnumber-raw 658.8 NIT m
callnumber-search 658.8 NIT m
_version_ 1740833074168463360