Marketing Diuraikan Secara Theoritis Dan Praktis, Disesuaikan Dengan Situasi Dan Kondisi Di Indonesia Serta Kemungkinan Penerapannya Alex S. Nitisemito
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | NITISEMITO, Alex S. |
---|---|
বিন্যাস: | Umum |
ভাষা: | Indonesia |
প্রকাশিত: |
Ghalia Indonesia
1982
|
বিষয়গুলি: | |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
Marketing ; diuraikan secara theoritis dan praktis disesuaikan dengan situasi dan kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
প্রকাশিত: () -
Marketing ; diuraikan secara theoritis dan praktis disesuaikan dengan situasi dan kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
প্রকাশিত: () -
Marketing : Diuraikan secara theories dan praktis, disesuaikan dengan situasi kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
অনুযায়ী: Nitisemito, Alex S.
প্রকাশিত: (1982) -
MARKETING : DIURAIKAN SECARA THEORITIS DAN PRAKTIS, DISESUAIKAN DENGAN SITUASI DAN KONDISI DI INDONE
অনুযায়ী: ALEX S. NITISEMITO.
প্রকাশিত: (1991) -
Marketing Alex Nitisemito
অনুযায়ী: NITISEMITO, Alex, অন্যান্য
প্রকাশিত: (1977)