Marketing Diuraikan Secara Theoritis Dan Praktis, Disesuaikan Dengan Situasi Dan Kondisi Di Indonesia Serta Kemungkinan Penerapannya Alex S. Nitisemito
Enregistré dans:
Auteur principal: | NITISEMITO, Alex S. |
---|---|
Format: | Umum |
Langue: | Indonesia |
Publié: |
Ghalia Indonesia
1982
|
Sujets: | |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Marketing ; diuraikan secara theoritis dan praktis disesuaikan dengan situasi dan kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
Publié: () -
Marketing ; diuraikan secara theoritis dan praktis disesuaikan dengan situasi dan kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
Publié: () -
Marketing : Diuraikan secara theories dan praktis, disesuaikan dengan situasi kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
par: Nitisemito, Alex S.
Publié: (1982) -
MARKETING : DIURAIKAN SECARA THEORITIS DAN PRAKTIS, DISESUAIKAN DENGAN SITUASI DAN KONDISI DI INDONE
par: ALEX S. NITISEMITO.
Publié: (1991) -
Marketing Alex Nitisemito
par: NITISEMITO, Alex, et autres
Publié: (1977)