Marketing Diuraikan Secara Theoritis Dan Praktis, Disesuaikan Dengan Situasi Dan Kondisi Di Indonesia Serta Kemungkinan Penerapannya Alex S. Nitisemito
保存先:
第一著者: | NITISEMITO, Alex S. |
---|---|
フォーマット: | Umum |
言語: | Indonesia |
出版事項: |
Ghalia Indonesia
1982
|
主題: | |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Marketing ; diuraikan secara theoritis dan praktis disesuaikan dengan situasi dan kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
出版事項: () -
Marketing ; diuraikan secara theoritis dan praktis disesuaikan dengan situasi dan kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
出版事項: () -
Marketing : Diuraikan secara theories dan praktis, disesuaikan dengan situasi kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
著者:: Nitisemito, Alex S.
出版事項: (1982) -
MARKETING : DIURAIKAN SECARA THEORITIS DAN PRAKTIS, DISESUAIKAN DENGAN SITUASI DAN KONDISI DI INDONE
著者:: ALEX S. NITISEMITO.
出版事項: (1991) -
Marketing Alex Nitisemito
著者:: NITISEMITO, Alex, 等
出版事項: (1977)