Marketing Diuraikan Secara Theoritis Dan Praktis, Disesuaikan Dengan Situasi Dan Kondisi Di Indonesia Serta Kemungkinan Penerapannya Alex S. Nitisemito
Сохранить в:
Главный автор: | NITISEMITO, Alex S. |
---|---|
Формат: | Umum |
Язык: | Indonesia |
Опубликовано: |
Ghalia Indonesia
1982
|
Предметы: | |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
Marketing ; diuraikan secara theoritis dan praktis disesuaikan dengan situasi dan kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
Опубликовано: () -
Marketing ; diuraikan secara theoritis dan praktis disesuaikan dengan situasi dan kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
Опубликовано: () -
Marketing : Diuraikan secara theories dan praktis, disesuaikan dengan situasi kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
по: Nitisemito, Alex S.
Опубликовано: (1982) -
MARKETING : DIURAIKAN SECARA THEORITIS DAN PRAKTIS, DISESUAIKAN DENGAN SITUASI DAN KONDISI DI INDONE
по: ALEX S. NITISEMITO.
Опубликовано: (1991) -
Marketing Alex Nitisemito
по: NITISEMITO, Alex, et al.
Опубликовано: (1977)