Marketing Diuraikan Secara Theoritis Dan Praktis, Disesuaikan Dengan Situasi Dan Kondisi Di Indonesia Serta Kemungkinan Penerapannya Alex S. Nitisemito
Saved in:
主要作者: | NITISEMITO, Alex S. |
---|---|
格式: | Umum |
語言: | Indonesia |
出版: |
Ghalia Indonesia
1982
|
主題: | |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
Marketing ; diuraikan secara theoritis dan praktis disesuaikan dengan situasi dan kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
出版: () -
Marketing ; diuraikan secara theoritis dan praktis disesuaikan dengan situasi dan kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
出版: () -
Marketing : Diuraikan secara theories dan praktis, disesuaikan dengan situasi kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
由: Nitisemito, Alex S.
出版: (1982) -
MARKETING : DIURAIKAN SECARA THEORITIS DAN PRAKTIS, DISESUAIKAN DENGAN SITUASI DAN KONDISI DI INDONE
由: ALEX S. NITISEMITO.
出版: (1991) -
Marketing Alex Nitisemito
由: NITISEMITO, Alex, et al.
出版: (1977)