Penelitian Dan Interaksi Kelompok Sebagai Stimulus Proses Penataran Pendidikan Hukum Manakah Yang Kita Cita-citakan? Nico Ngani

Na minha lista:
Detalhes bibliográficos
Autor principal: NGANI, Nico
Formato: Umum
Idioma:Indonesia
Publicado em: UAJY 1983
Assuntos:
Tags: Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
PINJAM
id oai:lib.uajy.ac.id:0000010491
record_format oai_dc
spelling oai:lib.uajy.ac.id:00000104911999-12-28 07:46:37.000Penelitian Dan Interaksi Kelompok Sebagai Stimulus Proses Penataran Pendidikan Hukum Manakah Yang Kita Cita-citakan? Nico NganiNGANI, NicoMETODOLOGIUAJY1983Umumxii, 84 p. bib.,ill. 23 cm001.4 Nga pIndonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000010491
institution Universitas Atma Jaya Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic METODOLOGI
spellingShingle METODOLOGI
NGANI, Nico
Penelitian Dan Interaksi Kelompok Sebagai Stimulus Proses Penataran Pendidikan Hukum Manakah Yang Kita Cita-citakan? Nico Ngani
description
format Umum
author NGANI, Nico
author_facet NGANI, Nico
author_sort NGANI, Nico
title Penelitian Dan Interaksi Kelompok Sebagai Stimulus Proses Penataran Pendidikan Hukum Manakah Yang Kita Cita-citakan? Nico Ngani
title_short Penelitian Dan Interaksi Kelompok Sebagai Stimulus Proses Penataran Pendidikan Hukum Manakah Yang Kita Cita-citakan? Nico Ngani
title_full Penelitian Dan Interaksi Kelompok Sebagai Stimulus Proses Penataran Pendidikan Hukum Manakah Yang Kita Cita-citakan? Nico Ngani
title_fullStr Penelitian Dan Interaksi Kelompok Sebagai Stimulus Proses Penataran Pendidikan Hukum Manakah Yang Kita Cita-citakan? Nico Ngani
title_full_unstemmed Penelitian Dan Interaksi Kelompok Sebagai Stimulus Proses Penataran Pendidikan Hukum Manakah Yang Kita Cita-citakan? Nico Ngani
title_sort penelitian dan interaksi kelompok sebagai stimulus proses penataran pendidikan hukum manakah yang kita cita-citakan? nico ngani
physical xii, 84 p. bib.,ill. 23 cm
publisher UAJY
publishDate 1983
callnumber-raw 001.4 Nga p
callnumber-search 001.4 Nga p
_version_ 1740834348447301632