Pengembangan Konsep-konsep Komunikasi Dalam Periklanan Global Prospek Dan Problem Perbawaningsih
Gorde:
Egile nagusia: | PERBAWANINGSIH, Yudi |
---|---|
Formatua: | Umum |
Hizkuntza: | Indonesia |
Argitaratua: |
FISIPOL-UAJY
1996
|
Gaiak: | |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Komunikasi Krisis Strategi Pemulihan Citra Presiden RI / Yudi Perbawaningsih
nork: PERBAWANINGSIH, Yudi
Argitaratua: (2016) -
Strategi Kreatif Dalam Periklanan Konsep Pesan, Media, Branding , Anggaran
nork: Kertamukti, Rama
Argitaratua: (2015) -
Periklanan dan komunikasi pemasaran terpadu
nork: MORISSAN
Argitaratua: (2007) -
Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan Dalam perspektif Global
nork: Lee, Monle
Argitaratua: (2007) -
Komunikasi pemasaran terpadu dalam periklanan dan promosi (ada CD)
nork: SHIMP, Terence A.
Argitaratua: (2014)