Manajemen pemasaran di Indonesiaanalisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: KOTLER, Philip
Materyal Türü: Referensi
Dil:Indonesia
Baskı/Yayın Bilgisi: Salemba Empat 1994
Konular:
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
PINJAM
id oai:lib.uajy.ac.id:0000026156
record_format oai_dc
spelling oai:lib.uajy.ac.id:00000261562000-06-05 00:00:00.000Manajemen pemasaran di Indonesiaanalisis, perencanaan, implementasi dan pengendalianKOTLER, PhilipMARKETING MANAGEMENTSalemba Empat1994Referensixxiii, 383 p. 26 cm658.8 Kot mISBN:979-8190-74-2Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000026156
institution Universitas Atma Jaya Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MARKETING MANAGEMENT
spellingShingle MARKETING MANAGEMENT
KOTLER, Philip
Manajemen pemasaran di Indonesiaanalisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
description
format Referensi
author KOTLER, Philip
author_facet KOTLER, Philip
author_sort KOTLER, Philip
title Manajemen pemasaran di Indonesiaanalisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
title_short Manajemen pemasaran di Indonesiaanalisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
title_full Manajemen pemasaran di Indonesiaanalisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
title_fullStr Manajemen pemasaran di Indonesiaanalisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
title_full_unstemmed Manajemen pemasaran di Indonesiaanalisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
title_sort manajemen pemasaran di indonesiaanalisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
physical xxiii, 383 p. 26 cm
publisher Salemba Empat
publishDate 1994
callnumber-raw 658.8 Kot m
callnumber-search 658.8 Kot m
isbn ISBN:979-8190-74-2
_version_ 1740832965656576000