id |
oai:lib.uajy.ac.id:0000031019 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:lib.uajy.ac.id:00000310192001-12-14 00:00:00.000Manajemen pemasaransuatu pendekatan strategis dengan orientasi globalBoyd, Harper WMARKETING MANAGEMENTErlangga2000Referensixiv, 324 p. 22 cm658.8 BOY mISBN:979-411-825-7Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000031019 |
institution |
Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MARKETING MANAGEMENT |
spellingShingle |
MARKETING MANAGEMENT Boyd, Harper W Manajemen pemasaransuatu pendekatan strategis dengan orientasi global |
description |
|
format |
Referensi |
author |
Boyd, Harper W |
author_facet |
Boyd, Harper W |
author_sort |
Boyd, Harper W |
title |
Manajemen pemasaransuatu pendekatan strategis dengan orientasi global |
title_short |
Manajemen pemasaransuatu pendekatan strategis dengan orientasi global |
title_full |
Manajemen pemasaransuatu pendekatan strategis dengan orientasi global |
title_fullStr |
Manajemen pemasaransuatu pendekatan strategis dengan orientasi global |
title_full_unstemmed |
Manajemen pemasaransuatu pendekatan strategis dengan orientasi global |
title_sort |
manajemen pemasaransuatu pendekatan strategis dengan orientasi global |
physical |
xiv, 324 p. 22 cm |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
2000 |
callnumber-raw |
658.8 BOY m |
callnumber-search |
658.8 BOY m |
isbn |
ISBN:979-411-825-7 |
_version_ |
1740832987344273408 |