Manajemen pemasaransuatu pendekatan strategis dengan orientasi global

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Boyd, Harper W
Format: Referensi
Language:Indonesia
Published: Erlangga 2000
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:lib.uajy.ac.id:0000031019
record_format oai_dc
spelling oai:lib.uajy.ac.id:00000310192001-12-14 00:00:00.000Manajemen pemasaransuatu pendekatan strategis dengan orientasi globalBoyd, Harper WMARKETING MANAGEMENTErlangga2000Referensixiv, 324 p. 22 cm658.8 BOY mISBN:979-411-825-7Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000031019
institution Universitas Atma Jaya Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MARKETING MANAGEMENT
spellingShingle MARKETING MANAGEMENT
Boyd, Harper W
Manajemen pemasaransuatu pendekatan strategis dengan orientasi global
description
format Referensi
author Boyd, Harper W
author_facet Boyd, Harper W
author_sort Boyd, Harper W
title Manajemen pemasaransuatu pendekatan strategis dengan orientasi global
title_short Manajemen pemasaransuatu pendekatan strategis dengan orientasi global
title_full Manajemen pemasaransuatu pendekatan strategis dengan orientasi global
title_fullStr Manajemen pemasaransuatu pendekatan strategis dengan orientasi global
title_full_unstemmed Manajemen pemasaransuatu pendekatan strategis dengan orientasi global
title_sort manajemen pemasaransuatu pendekatan strategis dengan orientasi global
physical xiv, 324 p. 22 cm
publisher Erlangga
publishDate 2000
callnumber-raw 658.8 BOY m
callnumber-search 658.8 BOY m
isbn ISBN:979-411-825-7
_version_ 1740832987344273408