Mengukur kepuasan pelangganpanduan menciptakan pelayanan bermutuRichard F. Gerson

Enregistré dans:
Détails bibliographiques
Auteur principal: Gerson, Richard F.
Format: Referensi
Langue:Indonesia
Publié: PPm 2001
Sujets:
Tags: Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
PINJAM
id oai:lib.uajy.ac.id:0000031445
record_format oai_dc
spelling oai:lib.uajy.ac.id:00000314452002-02-06 00:00:00.000Mengukur kepuasan pelangganpanduan menciptakan pelayanan bermutuRichard F. GersonGerson, Richard F.CUSTOMERPPm2001Referensixii, 123 p il. 20 cm658.81 Ger mISBN:979-442-108-1Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000031445
institution Universitas Atma Jaya Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic CUSTOMER
spellingShingle CUSTOMER
Gerson, Richard F.
Mengukur kepuasan pelangganpanduan menciptakan pelayanan bermutuRichard F. Gerson
description
format Referensi
author Gerson, Richard F.
author_facet Gerson, Richard F.
author_sort Gerson, Richard F.
title Mengukur kepuasan pelangganpanduan menciptakan pelayanan bermutuRichard F. Gerson
title_short Mengukur kepuasan pelangganpanduan menciptakan pelayanan bermutuRichard F. Gerson
title_full Mengukur kepuasan pelangganpanduan menciptakan pelayanan bermutuRichard F. Gerson
title_fullStr Mengukur kepuasan pelangganpanduan menciptakan pelayanan bermutuRichard F. Gerson
title_full_unstemmed Mengukur kepuasan pelangganpanduan menciptakan pelayanan bermutuRichard F. Gerson
title_sort mengukur kepuasan pelangganpanduan menciptakan pelayanan bermuturichard f. gerson
physical xii, 123 p il. 20 cm
publisher PPm
publishDate 2001
callnumber-raw 658.81 Ger m
callnumber-search 658.81 Ger m
isbn ISBN:979-442-108-1
_version_ 1740833456172040192