Mengukur kepuasan pelangganpanduan menciptakan pelayanan bermutuRichard F. Gerson
Enregistré dans:
Auteur principal: | |
---|---|
Format: | Referensi |
Langue: | Indonesia |
Publié: |
PPm
2001
|
Sujets: | |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
id |
oai:lib.uajy.ac.id:0000031445 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:lib.uajy.ac.id:00000314452002-02-06 00:00:00.000Mengukur kepuasan pelangganpanduan menciptakan pelayanan bermutuRichard F. GersonGerson, Richard F.CUSTOMERPPm2001Referensixii, 123 p il. 20 cm658.81 Ger mISBN:979-442-108-1Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000031445 |
institution |
Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
CUSTOMER |
spellingShingle |
CUSTOMER Gerson, Richard F. Mengukur kepuasan pelangganpanduan menciptakan pelayanan bermutuRichard F. Gerson |
description |
|
format |
Referensi |
author |
Gerson, Richard F. |
author_facet |
Gerson, Richard F. |
author_sort |
Gerson, Richard F. |
title |
Mengukur kepuasan pelangganpanduan menciptakan pelayanan bermutuRichard F. Gerson |
title_short |
Mengukur kepuasan pelangganpanduan menciptakan pelayanan bermutuRichard F. Gerson |
title_full |
Mengukur kepuasan pelangganpanduan menciptakan pelayanan bermutuRichard F. Gerson |
title_fullStr |
Mengukur kepuasan pelangganpanduan menciptakan pelayanan bermutuRichard F. Gerson |
title_full_unstemmed |
Mengukur kepuasan pelangganpanduan menciptakan pelayanan bermutuRichard F. Gerson |
title_sort |
mengukur kepuasan pelangganpanduan menciptakan pelayanan bermuturichard f. gerson |
physical |
xii, 123 p il. 20 cm |
publisher |
PPm |
publishDate |
2001 |
callnumber-raw |
658.81 Ger m |
callnumber-search |
658.81 Ger m |
isbn |
ISBN:979-442-108-1 |
_version_ |
1740833456172040192 |