Mengukur kepuasan pelangganpanduan menciptakan pelayanan bermutuRichard F. Gerson
Guardat en:
Autor principal: | Gerson, Richard F. |
---|---|
Format: | Referensi |
Idioma: | Indonesia |
Publicat: |
PPm
2001
|
Matèries: | |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Mengukur Kepuasan Pelanggan, panduan menciptakan pelayanan Bermutu/ Richard F. Gerson; Penerjemah, Hesti Widyaningrum
per: Gerson, Richard F.
Publicat: (2002) -
Mengukur kepuasan pelanggan. :
Panduan Menciptakan Pelayanan Bermutu
per: Gerson, Richard F.
Publicat: (2001) -
Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu
per: Richard-F. Gerson
Publicat: (2002) -
Mengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu.
per: GERSON, Richard F.
Publicat: (2004) -
Mengukur Kepuasan Pelanggan: Panduan Menciptakan Pelayanan Bermutu
per: GERSON, Richard F.
Publicat: (2002)