Mengukur kepuasan pelangganpanduan menciptakan pelayanan bermutuRichard F. Gerson
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | Gerson, Richard F. |
---|---|
Fformat: | Referensi |
Iaith: | Indonesia |
Cyhoeddwyd: |
PPm
2001
|
Pynciau: | |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Mengukur Kepuasan Pelanggan, panduan menciptakan pelayanan Bermutu/ Richard F. Gerson; Penerjemah, Hesti Widyaningrum
gan: Gerson, Richard F.
Cyhoeddwyd: (2002) -
Mengukur kepuasan pelanggan. :
Panduan Menciptakan Pelayanan Bermutu
gan: Gerson, Richard F.
Cyhoeddwyd: (2001) -
Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu
gan: Richard-F. Gerson
Cyhoeddwyd: (2002) -
Mengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu.
gan: GERSON, Richard F.
Cyhoeddwyd: (2004) -
Mengukur Kepuasan Pelanggan: Panduan Menciptakan Pelayanan Bermutu
gan: GERSON, Richard F.
Cyhoeddwyd: (2002)