Mengukur kepuasan pelangganpanduan menciptakan pelayanan bermutuRichard F. Gerson
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | Gerson, Richard F. |
---|---|
Formáid: | Referensi |
Teanga: | Indonesia |
Foilsithe / Cruthaithe: |
PPm
2001
|
Ábhair: | |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
-
Mengukur Kepuasan Pelanggan, panduan menciptakan pelayanan Bermutu/ Richard F. Gerson; Penerjemah, Hesti Widyaningrum
de réir: Gerson, Richard F.
Foilsithe / Cruthaithe: (2002) -
Mengukur kepuasan pelanggan. :
Panduan Menciptakan Pelayanan Bermutu
de réir: Gerson, Richard F.
Foilsithe / Cruthaithe: (2001) -
Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu
de réir: Richard-F. Gerson
Foilsithe / Cruthaithe: (2002) -
Mengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu.
de réir: GERSON, Richard F.
Foilsithe / Cruthaithe: (2004) -
Mengukur Kepuasan Pelanggan: Panduan Menciptakan Pelayanan Bermutu
de réir: GERSON, Richard F.
Foilsithe / Cruthaithe: (2002)