Mengukur kepuasan pelangganpanduan menciptakan pelayanan bermutuRichard F. Gerson
Sparad:
Huvudupphovsman: | Gerson, Richard F. |
---|---|
Materialtyp: | Referensi |
Språk: | Indonesia |
Publicerad: |
PPm
2001
|
Ämnen: | |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
-
Mengukur Kepuasan Pelanggan, panduan menciptakan pelayanan Bermutu/ Richard F. Gerson; Penerjemah, Hesti Widyaningrum
av: Gerson, Richard F.
Publicerad: (2002) -
Mengukur kepuasan pelanggan. :
Panduan Menciptakan Pelayanan Bermutu
av: Gerson, Richard F.
Publicerad: (2001) -
Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu
av: Richard-F. Gerson
Publicerad: (2002) -
Mengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu.
av: GERSON, Richard F.
Publicerad: (2004) -
Mengukur Kepuasan Pelanggan: Panduan Menciptakan Pelayanan Bermutu
av: GERSON, Richard F.
Publicerad: (2002)