id |
oai:lib.uajy.ac.id:0000033179 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:lib.uajy.ac.id:00000331792003-01-29 00:00:00.000Studi tentang faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan pada merek (trust in brand)Alexander Jatmiko WibowoECONOMICFE-UAJY2003Referensi Folioiii, 29 p. lamp. 30 cmR.f 330 Pen sIndonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000033179 |
institution |
Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
ECONOMIC |
spellingShingle |
ECONOMIC Studi tentang faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan pada merek (trust in brand)Alexander Jatmiko Wibowo |
description |
|
format |
Referensi Folio |
title |
Studi tentang faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan pada merek (trust in brand)Alexander Jatmiko Wibowo |
title_short |
Studi tentang faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan pada merek (trust in brand)Alexander Jatmiko Wibowo |
title_full |
Studi tentang faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan pada merek (trust in brand)Alexander Jatmiko Wibowo |
title_fullStr |
Studi tentang faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan pada merek (trust in brand)Alexander Jatmiko Wibowo |
title_full_unstemmed |
Studi tentang faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan pada merek (trust in brand)Alexander Jatmiko Wibowo |
title_sort |
studi tentang faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan pada merek (trust in brand)alexander jatmiko wibowo |
physical |
iii, 29 p. lamp. 30 cm |
publisher |
FE-UAJY |
publishDate |
2003 |
callnumber-raw |
R.f 330 Pen s |
callnumber-search |
R.f 330 Pen s |
_version_ |
1740836617925427200 |