Studi tentang faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan pada merek (trust in brand)Alexander Jatmiko Wibowo

Saved in:
Bibliographic Details
Format: Referensi Folio
Language:Indonesia
Published: FE-UAJY 2003
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:lib.uajy.ac.id:0000033179
record_format oai_dc
spelling oai:lib.uajy.ac.id:00000331792003-01-29 00:00:00.000Studi tentang faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan pada merek (trust in brand)Alexander Jatmiko WibowoECONOMICFE-UAJY2003Referensi Folioiii, 29 p. lamp. 30 cmR.f 330 Pen sIndonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000033179
institution Universitas Atma Jaya Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic ECONOMIC
spellingShingle ECONOMIC
Studi tentang faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan pada merek (trust in brand)Alexander Jatmiko Wibowo
description
format Referensi Folio
title Studi tentang faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan pada merek (trust in brand)Alexander Jatmiko Wibowo
title_short Studi tentang faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan pada merek (trust in brand)Alexander Jatmiko Wibowo
title_full Studi tentang faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan pada merek (trust in brand)Alexander Jatmiko Wibowo
title_fullStr Studi tentang faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan pada merek (trust in brand)Alexander Jatmiko Wibowo
title_full_unstemmed Studi tentang faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan pada merek (trust in brand)Alexander Jatmiko Wibowo
title_sort studi tentang faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan pada merek (trust in brand)alexander jatmiko wibowo
physical iii, 29 p. lamp. 30 cm
publisher FE-UAJY
publishDate 2003
callnumber-raw R.f 330 Pen s
callnumber-search R.f 330 Pen s
_version_ 1740836617925427200