Invasi pasar dengan iklan yang efektif. Strategi,program, dan teknik pengukuran.

Gespeichert in:
Bibliographische Detailangaben
Format: Referensi
Sprache:Indonesia
Veröffentlicht: Gramedia 2003
Schlagworte:
Tags: Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
PINJAM
id oai:lib.uajy.ac.id:0000034705
record_format oai_dc
spelling oai:lib.uajy.ac.id:00000347052003-12-11 00:00:00.000Invasi pasar dengan iklan yang efektif. Strategi,program, dan teknik pengukuran.ADVERTISINGGramedia2003Referensixi, 146 p. 23 cm659.1 InvISBN:979-22-05551-9Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000034705
institution Universitas Atma Jaya Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic ADVERTISING
spellingShingle ADVERTISING
Invasi pasar dengan iklan yang efektif. Strategi,program, dan teknik pengukuran.
description
format Referensi
title Invasi pasar dengan iklan yang efektif. Strategi,program, dan teknik pengukuran.
title_short Invasi pasar dengan iklan yang efektif. Strategi,program, dan teknik pengukuran.
title_full Invasi pasar dengan iklan yang efektif. Strategi,program, dan teknik pengukuran.
title_fullStr Invasi pasar dengan iklan yang efektif. Strategi,program, dan teknik pengukuran.
title_full_unstemmed Invasi pasar dengan iklan yang efektif. Strategi,program, dan teknik pengukuran.
title_sort invasi pasar dengan iklan yang efektif. strategi,program, dan teknik pengukuran.
physical xi, 146 p. 23 cm
publisher Gramedia
publishDate 2003
callnumber-raw 659.1 Inv
callnumber-search 659.1 Inv
isbn ISBN:979-22-05551-9
_version_ 1740831777278132224