(2003). Pendapat Umum Pemirsa Tentang Periklanan Televisi Dan Konsekuensinya (jurnal Studi Bisnis) / Indah Rini; Ign. Sukirno; Mf. Shelly Junaedi. Program Studi Akuntansi & Program Studi Manajemen.
Dyfyniad Arddull ChicagoPendapat Umum Pemirsa Tentang Periklanan Televisi Dan Konsekuensinya (jurnal Studi Bisnis) / Indah Rini; Ign. Sukirno; Mf. Shelly Junaedi. Program Studi Akuntansi & Program Studi Manajemen, 2003.
Dyfyniad MLAPendapat Umum Pemirsa Tentang Periklanan Televisi Dan Konsekuensinya (jurnal Studi Bisnis) / Indah Rini; Ign. Sukirno; Mf. Shelly Junaedi. Program Studi Akuntansi & Program Studi Manajemen, 2003.
Rhybudd: Mae'n bosib nad yw'r dyfyniadau hyn bob amser yn 100% cywir.