APA (7th ed.) Citation

(2003). Pendapat Umum Pemirsa Tentang Periklanan Televisi Dan Konsekuensinya (jurnal Studi Bisnis) / Indah Rini; Ign. Sukirno; Mf. Shelly Junaedi. Program Studi Akuntansi & Program Studi Manajemen.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Pendapat Umum Pemirsa Tentang Periklanan Televisi Dan Konsekuensinya (jurnal Studi Bisnis) / Indah Rini; Ign. Sukirno; Mf. Shelly Junaedi. Program Studi Akuntansi & Program Studi Manajemen, 2003.

MLA (8th ed.) Citation

Pendapat Umum Pemirsa Tentang Periklanan Televisi Dan Konsekuensinya (jurnal Studi Bisnis) / Indah Rini; Ign. Sukirno; Mf. Shelly Junaedi. Program Studi Akuntansi & Program Studi Manajemen, 2003.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.