(2003). Pendapat Umum Pemirsa Tentang Periklanan Televisi Dan Konsekuensinya (jurnal Studi Bisnis) / Indah Rini; Ign. Sukirno; Mf. Shelly Junaedi. Program Studi Akuntansi & Program Studi Manajemen.
Chicago Style (17th ed.) CitationPendapat Umum Pemirsa Tentang Periklanan Televisi Dan Konsekuensinya (jurnal Studi Bisnis) / Indah Rini; Ign. Sukirno; Mf. Shelly Junaedi. Program Studi Akuntansi & Program Studi Manajemen, 2003.
MLA citiranjePendapat Umum Pemirsa Tentang Periklanan Televisi Dan Konsekuensinya (jurnal Studi Bisnis) / Indah Rini; Ign. Sukirno; Mf. Shelly Junaedi. Program Studi Akuntansi & Program Studi Manajemen, 2003.
Opozorilo: Ti citati niso vedno 100% točni.