Pendapat Umum Pemirsa Tentang Periklanan Televisi Dan Konsekuensinya (jurnal Studi Bisnis) / Indah Rini; Ign. Sukirno; Mf. Shelly Junaedi
সংরক্ষণ করুন:
বিন্যাস: | Umum |
---|---|
ভাষা: | Indonesia |
প্রকাশিত: |
Program Studi Akuntansi & Program Studi Manajemen
2003
|
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
id |
oai:lib.uajy.ac.id:0000035920 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:lib.uajy.ac.id:00000359202004-08-31 12:35:24.000Pendapat Umum Pemirsa Tentang Periklanan Televisi Dan Konsekuensinya (jurnal Studi Bisnis) / Indah Rini; Ign. Sukirno; Mf. Shelly JunaediProgram Studi Akuntansi & Program Studi Manajemen 2003Umum79 - 93 pISBN:1693-2927Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000035920 |
institution |
Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
Umum |
title |
Pendapat Umum Pemirsa Tentang Periklanan Televisi Dan Konsekuensinya (jurnal Studi Bisnis) / Indah Rini; Ign. Sukirno; Mf. Shelly Junaedi |
spellingShingle |
Pendapat Umum Pemirsa Tentang Periklanan Televisi Dan Konsekuensinya (jurnal Studi Bisnis) / Indah Rini; Ign. Sukirno; Mf. Shelly Junaedi |
title_short |
Pendapat Umum Pemirsa Tentang Periklanan Televisi Dan Konsekuensinya (jurnal Studi Bisnis) / Indah Rini; Ign. Sukirno; Mf. Shelly Junaedi |
title_full |
Pendapat Umum Pemirsa Tentang Periklanan Televisi Dan Konsekuensinya (jurnal Studi Bisnis) / Indah Rini; Ign. Sukirno; Mf. Shelly Junaedi |
title_fullStr |
Pendapat Umum Pemirsa Tentang Periklanan Televisi Dan Konsekuensinya (jurnal Studi Bisnis) / Indah Rini; Ign. Sukirno; Mf. Shelly Junaedi |
title_full_unstemmed |
Pendapat Umum Pemirsa Tentang Periklanan Televisi Dan Konsekuensinya (jurnal Studi Bisnis) / Indah Rini; Ign. Sukirno; Mf. Shelly Junaedi |
title_sort |
pendapat umum pemirsa tentang periklanan televisi dan konsekuensinya (jurnal studi bisnis) / indah rini; ign. sukirno; mf. shelly junaedi |
physical |
79 - 93 p |
publisher |
Program Studi Akuntansi & Program Studi Manajemen |
publishDate |
2003 |
isbn |
ISBN:1693-2927 |
_version_ |
1740834320960978944 |