Pendapat Umum Pemirsa Tentang Periklanan Televisi Dan Konsekuensinya (jurnal Studi Bisnis) / Indah Rini; Ign. Sukirno; Mf. Shelly Junaedi

Saved in:
Bibliographic Details
Format: Umum
Language:Indonesia
Published: Program Studi Akuntansi & Program Studi Manajemen 2003
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:lib.uajy.ac.id:0000035920
record_format oai_dc
spelling oai:lib.uajy.ac.id:00000359202004-08-31 12:35:24.000Pendapat Umum Pemirsa Tentang Periklanan Televisi Dan Konsekuensinya (jurnal Studi Bisnis) / Indah Rini; Ign. Sukirno; Mf. Shelly JunaediProgram Studi Akuntansi & Program Studi Manajemen 2003Umum79 - 93 pISBN:1693-2927Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000035920
institution Universitas Atma Jaya Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format Umum
title Pendapat Umum Pemirsa Tentang Periklanan Televisi Dan Konsekuensinya (jurnal Studi Bisnis) / Indah Rini; Ign. Sukirno; Mf. Shelly Junaedi
spellingShingle Pendapat Umum Pemirsa Tentang Periklanan Televisi Dan Konsekuensinya (jurnal Studi Bisnis) / Indah Rini; Ign. Sukirno; Mf. Shelly Junaedi
title_short Pendapat Umum Pemirsa Tentang Periklanan Televisi Dan Konsekuensinya (jurnal Studi Bisnis) / Indah Rini; Ign. Sukirno; Mf. Shelly Junaedi
title_full Pendapat Umum Pemirsa Tentang Periklanan Televisi Dan Konsekuensinya (jurnal Studi Bisnis) / Indah Rini; Ign. Sukirno; Mf. Shelly Junaedi
title_fullStr Pendapat Umum Pemirsa Tentang Periklanan Televisi Dan Konsekuensinya (jurnal Studi Bisnis) / Indah Rini; Ign. Sukirno; Mf. Shelly Junaedi
title_full_unstemmed Pendapat Umum Pemirsa Tentang Periklanan Televisi Dan Konsekuensinya (jurnal Studi Bisnis) / Indah Rini; Ign. Sukirno; Mf. Shelly Junaedi
title_sort pendapat umum pemirsa tentang periklanan televisi dan konsekuensinya (jurnal studi bisnis) / indah rini; ign. sukirno; mf. shelly junaedi
physical 79 - 93 p
publisher Program Studi Akuntansi & Program Studi Manajemen
publishDate 2003
isbn ISBN:1693-2927
_version_ 1740834320960978944