Pendapat Umum Pemirsa Tentang Periklanan Televisi Dan Konsekuensinya (jurnal Studi Bisnis) / Indah Rini; Ign. Sukirno; Mf. Shelly Junaedi
Saved in:
格式: | Umum |
---|---|
語言: | Indonesia |
出版: |
Program Studi Akuntansi & Program Studi Manajemen
2003
|
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
Hubungan industrialkajian konsep dan permasalahanD. Koeshartono, M.F. Shellyana Junaedi
由: Koeshartono, D.
出版: (2005) -
Shelly Avoinniarable
由: Elsa Tamara Shalsabila
出版: (2013) -
Kesukaan pemirsa televisi terhadap iklan humor
由: Pribadi Widyatmojo
出版: (1998) -
Kontroversi dampak program siaran televisi terhadap perilaku pemirsa
由: SUSTIWIARSO, Astob
出版: (2006) -
Design of machine elemnets - MF Spotts
由: SPOTTS, M.F.
出版: (1985)