Customer Behavior Analysis Sebagai Dasar Penetapan Strategi Pemasaran / Sofjan Assauri (manajemen Usahawan Indonesia No. 5 (13), Mei 2003

Saved in:
Bibliographic Details
Format: Umum
Language:Indonesia
Published: Lembaga Manajemen FE-UI 2003
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:lib.uajy.ac.id:0000035922
record_format oai_dc
spelling oai:lib.uajy.ac.id:00000359222004-08-31 13:42:25.000Customer Behavior Analysis Sebagai Dasar Penetapan Strategi Pemasaran / Sofjan Assauri (manajemen Usahawan Indonesia No. 5 (13), Mei 2003Lembaga Manajemen FE-UI2003Umum28 - 35 p.Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000035922
institution Universitas Atma Jaya Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format Umum
title Customer Behavior Analysis Sebagai Dasar Penetapan Strategi Pemasaran / Sofjan Assauri (manajemen Usahawan Indonesia No. 5 (13), Mei 2003
spellingShingle Customer Behavior Analysis Sebagai Dasar Penetapan Strategi Pemasaran / Sofjan Assauri (manajemen Usahawan Indonesia No. 5 (13), Mei 2003
title_short Customer Behavior Analysis Sebagai Dasar Penetapan Strategi Pemasaran / Sofjan Assauri (manajemen Usahawan Indonesia No. 5 (13), Mei 2003
title_full Customer Behavior Analysis Sebagai Dasar Penetapan Strategi Pemasaran / Sofjan Assauri (manajemen Usahawan Indonesia No. 5 (13), Mei 2003
title_fullStr Customer Behavior Analysis Sebagai Dasar Penetapan Strategi Pemasaran / Sofjan Assauri (manajemen Usahawan Indonesia No. 5 (13), Mei 2003
title_full_unstemmed Customer Behavior Analysis Sebagai Dasar Penetapan Strategi Pemasaran / Sofjan Assauri (manajemen Usahawan Indonesia No. 5 (13), Mei 2003
title_sort customer behavior analysis sebagai dasar penetapan strategi pemasaran / sofjan assauri (manajemen usahawan indonesia no. 5 (13), mei 2003
physical 28 - 35 p.
publisher Lembaga Manajemen FE-UI
publishDate 2003
_version_ 1740829436939337728