Cita APA

Wasesa, S. A. (2005). Strategi public relationsbagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumenSilih Agung Wasesa. Gramedia Pustaka Utama.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Wasesa, Silih Agung. Strategi Public Relationsbagaimana Strategi Public Relations Dari 36 Merek Global Dan Lokal Membangun Citra, Mengendalikan Krisis, Dan Merebut Hati KonsumenSilih Agung Wasesa. Gramedia Pustaka Utama, 2005.

Cita MLA

Wasesa, Silih Agung. Strategi Public Relationsbagaimana Strategi Public Relations Dari 36 Merek Global Dan Lokal Membangun Citra, Mengendalikan Krisis, Dan Merebut Hati KonsumenSilih Agung Wasesa. Gramedia Pustaka Utama, 2005.

Atenció: Aquestes cites poden no estar 100% correctes.