Wasesa, S. A. (2005). Strategi public relationsbagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumenSilih Agung Wasesa. Gramedia Pustaka Utama.
Dyfyniad Arddull ChicagoWasesa, Silih Agung. Strategi Public Relationsbagaimana Strategi Public Relations Dari 36 Merek Global Dan Lokal Membangun Citra, Mengendalikan Krisis, Dan Merebut Hati KonsumenSilih Agung Wasesa. Gramedia Pustaka Utama, 2005.
Dyfyniad MLAWasesa, Silih Agung. Strategi Public Relationsbagaimana Strategi Public Relations Dari 36 Merek Global Dan Lokal Membangun Citra, Mengendalikan Krisis, Dan Merebut Hati KonsumenSilih Agung Wasesa. Gramedia Pustaka Utama, 2005.
Rhybudd: Mae'n bosib nad yw'r dyfyniadau hyn bob amser yn 100% cywir.