Cita APA (7a ed.)

Wasesa, S. A. (2005). Strategi public relationsbagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumenSilih Agung Wasesa. Gramedia Pustaka Utama.

Cita Chicago Style (17a ed.)

Wasesa, Silih Agung. Strategi Public Relationsbagaimana Strategi Public Relations Dari 36 Merek Global Dan Lokal Membangun Citra, Mengendalikan Krisis, Dan Merebut Hati KonsumenSilih Agung Wasesa. Gramedia Pustaka Utama, 2005.

Cita MLA (8a ed.)

Wasesa, Silih Agung. Strategi Public Relationsbagaimana Strategi Public Relations Dari 36 Merek Global Dan Lokal Membangun Citra, Mengendalikan Krisis, Dan Merebut Hati KonsumenSilih Agung Wasesa. Gramedia Pustaka Utama, 2005.

Precaución: Estas citas no son 100% exactas.