Strategi public relationsbagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumenSilih Agung Wasesa
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Referensi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Gramedia Pustaka Utama
2005
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
oai:lib.uajy.ac.id:0000037615 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:lib.uajy.ac.id:00000376152005-05-23 00:00:00.000Strategi public relationsbagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumenSilih Agung WasesaWasesa, Silih AgungPUBLIC RELATION-STRATEGIGramedia Pustaka Utama2005Referensixxx, 376 p. il. 20 cm659.2 Was sISBN:979-22-1192-6Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000037615 |
institution |
Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PUBLIC RELATION-STRATEGI |
spellingShingle |
PUBLIC RELATION-STRATEGI Wasesa, Silih Agung Strategi public relationsbagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumenSilih Agung Wasesa |
description |
|
format |
Referensi |
author |
Wasesa, Silih Agung |
author_facet |
Wasesa, Silih Agung |
author_sort |
Wasesa, Silih Agung |
title |
Strategi public relationsbagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumenSilih Agung Wasesa |
title_short |
Strategi public relationsbagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumenSilih Agung Wasesa |
title_full |
Strategi public relationsbagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumenSilih Agung Wasesa |
title_fullStr |
Strategi public relationsbagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumenSilih Agung Wasesa |
title_full_unstemmed |
Strategi public relationsbagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumenSilih Agung Wasesa |
title_sort |
strategi public relationsbagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumensilih agung wasesa |
physical |
xxx, 376 p. il. 20 cm |
publisher |
Gramedia Pustaka Utama |
publishDate |
2005 |
callnumber-raw |
659.2 Was s |
callnumber-search |
659.2 Was s |
isbn |
ISBN:979-22-1192-6 |
_version_ |
1740836503428268032 |