Strategi public relationsbagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumenSilih Agung Wasesa

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Wasesa, Silih Agung
Format: Referensi
Language:Indonesia
Published: Gramedia Pustaka Utama 2005
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:lib.uajy.ac.id:0000037615
record_format oai_dc
spelling oai:lib.uajy.ac.id:00000376152005-05-23 00:00:00.000Strategi public relationsbagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumenSilih Agung WasesaWasesa, Silih AgungPUBLIC RELATION-STRATEGIGramedia Pustaka Utama2005Referensixxx, 376 p. il. 20 cm659.2 Was sISBN:979-22-1192-6Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000037615
institution Universitas Atma Jaya Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PUBLIC RELATION-STRATEGI
spellingShingle PUBLIC RELATION-STRATEGI
Wasesa, Silih Agung
Strategi public relationsbagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumenSilih Agung Wasesa
description
format Referensi
author Wasesa, Silih Agung
author_facet Wasesa, Silih Agung
author_sort Wasesa, Silih Agung
title Strategi public relationsbagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumenSilih Agung Wasesa
title_short Strategi public relationsbagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumenSilih Agung Wasesa
title_full Strategi public relationsbagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumenSilih Agung Wasesa
title_fullStr Strategi public relationsbagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumenSilih Agung Wasesa
title_full_unstemmed Strategi public relationsbagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumenSilih Agung Wasesa
title_sort strategi public relationsbagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumensilih agung wasesa
physical xxx, 376 p. il. 20 cm
publisher Gramedia Pustaka Utama
publishDate 2005
callnumber-raw 659.2 Was s
callnumber-search 659.2 Was s
isbn ISBN:979-22-1192-6
_version_ 1740836503428268032