Strategi public relationsbagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumenSilih Agung Wasesa
Guardat en:
Autor principal: | Wasesa, Silih Agung |
---|---|
Format: | Referensi |
Idioma: | Indonesia |
Publicat: |
Gramedia Pustaka Utama
2005
|
Matèries: | |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Strategi Public Relations/ Silih Agung Wasesa
per: Wasesa, Silih Agung
Publicat: (2006) -
Strategi Public Relations / Silih Agung Wasesa
per: Wasesa, Silih Agung
Publicat: (2005) -
Strategi public relations: Bagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumen
per: WASESA, Silih Agung
Publicat: (2006) -
Strategi Public Relation
per: Silih Agung Wasesa
Publicat: (2006) -
Strategi Public Relations
per: Wasesa Silih Agung
Publicat: ()